Bedah Polis Asuransi

Financial Clinic Online Series via aplikasi ZOOM

Kelas buat kamu yang sudah punya asuransi, tapi belum pernah baca polisnya. Atau, sudah mencoba baca tapi masih bingung.
Polis asuransi adalah perjanjian antara pemegang polis dan perusahaan asuransi. Maka, kamu yang sudah punya asuransi, harus memahami isi polis asuransimu. Siapkan polis asuransi kamu karena di kelas nanti, kamu akan langsung praktek bagaimana membaca polis.
Peserta harus memiliki minimal 1 polis asuransi dari salah satu jenis asuransi berikut:
• Asuransi Jiwa
• Asuransi Kesehatan
• Unitlink

Pendaftaran sudah ditutup

1. Mengetahui hal-hal yang perlu diperiksa pada polis asuransi jiwa
2. Mengetahui hal-hal yang perlu diperiksa pada polis asuransi kesehatan
3. Mengetahui hal-hal yang perlu diperiksa pada polis unitlink
Senin, 22 November 2021

Pukul 20.00 - 21.00 WIB
QM Financial
QM Financial
Komprehensif dan kayak reminder bahwa asuransi tuh bukan jodoh sehidup semati hehehe bisa aja direview dan diganti kalo ternyata ga sesuai.
@arimbihana
Salah satu kelas FCOS yang lumayan bikin "melek" sih. Kayaknya abis ini ada polis yg bakal ditutup hehe.
@rikarachmi
Keren yah, baru pertama ada, apalagi udah punya asuransi. pas mantab banget bisa bedah polis bareng QM. Semoga banyak topik lain yang bisa dijadikan kelas dan membantu seperti kelas malam ini.
@sinta.surono
Saya jadi paham beda jenis asuransi unit link dan tradisional, dan dapat memutuskan asuransi apa yang saya pilih.
@agatharzky
Normal: Rp199.000

Dapatkan harga spesial menjadi Rp99.000, jika menggunakan promocode DIRUMAHAJA
*Berlaku untuk berkali-kali transaksi
*Periode: 2021
60 Menit
*Peserta akan diinvite ke dalam group WA pada hari H pukul 16.00.
*Tidak ada penggantian kelas bagi peserta yang tidak bisa hadir sesuai jadwal kelas online.
*Kelas tidak direkam
*Penggantian jadwal dengan kelas lain yg setara, bisa dilakukan maksimal H-1.